Pastikan Keamanan Gereja, Kapolsek Imogiri Turun Langsung Cek Persiapan Natal di Gereja

Posted by Humas Polresbantuldiy on 11:42

Guna memastikan seluruh keamanan dan persiapan pengamanan perayaan Natal di Gereja, Kapolsek Imogiri Kompol Purwadi SI.Kom MA berpatroli sekaligus mengecek keamanan gereja-gereja yang ada di wilayah hukum Polsek Imogiri, Jumat (22/12/2017).

Lokasi yang pertama didatangi adalah pertama Gereja Katolik Mater Dei Imogiri di Jl. Makam Suci, Imogiri. Kedatangan Kapolsek diterima langsung oleh pengurus gereja yang sedang bergotong royong mempersiapkan perlengkapan natal.

Menurut keterangan dari pengurus, pada saat perayaan natal nanti akan dihadiri oleh kurang lebih 700 orang jamaat.

Selanjutnya Kapolsek menuju GKJ Patalan Pepanthan Imogiri di Sriharjo, Imogiri. Di lokasi juga telah dilaksanakan persiapan menyambut  Natal dan para pekerja sedang memasang tenda di depan gereja tersebut.

Sasaran gereja berikutnya Gereja Kerasulan Baru Sidang Nogosari di Desa Wukirsari, Imogiri dan Rumah Ibadah milik Mbah Joyo. Situasi gereja dan rumah ibadah masih sepi, belum didapatkan adanya persiapan untuk menyambut perayaan Natal dan tahun baru.

“Polsek Imogiri menjamin seluruh keamanan para jemaat saat melakukan ibadah Natal, jadi tidak perlu merasa resah dengan keamanan saat melakukan peribadatan”, tegas Kapolsek. (Sihumas Polsek Imogiri)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:42

0 komentar:

CB