Patroli Pantai Cegah Lakalaut

Posted by Humas Polresbantuldiy on 13:13

Liburan sambut tahun baru 2018, Kanit obvit Sat Sabhara Polres Bantul Aiptu Paryono beserta anggotanya melakukan patroli dan himbauan di obyek wisata pantai Parangtritis dan sekitarnya, Rabu, 27 Desember 2017 jam 11.00 wib.

Di obyek wisata Parangtritis tersebut Aiptu Paryono menghimbau kepada wisatawan untuk tidak mandi di pantai dikarenakan ombak laut pantai selatan yang besar.
Hal ini ia lakukan untuk mengantisipasi jatuhnya korban lakalaut dikarenakan membludaknya pengunjung wisatawan dari luar daerah yang banyak tidak mengetahui keganasan ombak pantai selatan.

Ia mengatakan bahwa selama liburan ini kami selalu melakukan pengamanan dan himbauan kepada pengunjung agar tidak mandi di pantai selain itu juga bersama sama melakukan patroli di sekitar pantai dengan anggota Polair, Tim SAR dan relawan relawan dari berbagai komunitas demi keselamatan dan kenyamanan pengunjung wisata pantai Parangtritis, katanya.

“Kegiatan ini tidak hanya dilakukan di obyek wisata Pantai Parangtritis saja namun juga dilakukan di obyek obyek wisata lainya seperti, pantai Depok, pantai Pelangi, pantai Samas, pantai Kwaru, pantai Goa Cemara dan pantai Pandansimo” tutupnya. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:13

0 komentar:

CB