Pengamanan Jalan Sehat Hut Ke 71 Desa Tirtonirmolo

Posted by Humas Polresbantuldiy on 19:41

Dalam rangka Hari Jadi Pemerintah Desa Tirtonirmolo yang ke 71 diselenggarakan Jalan Sehat, diikuti 10  Kirab Pasukan Bergodo dan peserta jalan sehat sebanyak 5500 orang, Selasa (26/12/2017) pukul 06.30 wib.

Sebagai Ketua Panitia penyelenggara yaitu Kepala Dukuh VIII Padokan Kidul Wisnu Dwi Nugroho, SKM dan penanggung Jawab Lurah Desa Tirtonirmolo H. Marwan HS, SH.

Jalan Sehat menambil route Start/Finish Desa Tirtonirmolo - S3 Depan Kecamatan Kasihan - S4 Ringroad Madukismo Jalur lambat - S3 Payung Menayu Lor - S3 Toko besi  Masri Agung - S4 Maducandya - S3 Angga Motor - S4 dusun Rogocolo - S4 Lap Madukismo – Kembali di Padokan, Tirtonirmolo, Kasihan, Bantul.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Kasihan Drs. Sambudi Riyanta, Kapolsek Kasihan Kompol Supardi,  Kasi Pem Kecamatan Wiji Harini, S.Sos.MM, Ketua BPD Drs. Samsuhadi, Lurah Tirtonirmolo H. Marwan HS, SH., Bhabinkamtibmas Desa Tirtonirmolo Aiptu Sudarsana, Para Pamong Desa Tirtonirmolo, dan para panitia.

Jalan sehat dimulai dengan penggibaran bendera start oleh Kapolsek Kasihan bersama-sama dengan Ketua BPD. Selesai kirab dan jalan sehat, kemudian dilaksanakan pembagian Dorprice dan hadiah utama.

Hadiah utama Nomor 1. Seekor Sapi  dimenangkan oleh Sdr. M. Ridho illahi dari dusun bekelan. Nomor 2. sebuah Mesin Suci Daewoo DC dimenangkan oleh Ibu Tukirah dari dusun Kersan. Nomor 3. Tiga ekor Kambing dimenangkan oleh Sdri. Sri Ani dari dusun Jogonalan Lor, Sdr. Banata dari dusun Rogocolo dan Siti Kotijah dari dusun Niten. Nomor 4. Empat sepeda ayun dimenangkan oleh Sdri. Frenty dari dusun Padokan Kidul ,  Savina dari dusun Beran dan Sarwati dari dusun Niten, Serta Parsini dari dusun Beran.

Kegiatan selesai pukul 12.00 wib, dengan pengamanan dari Polsek Kasihan terlaksana dengan aman dan kondusif. (Sihumas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 19:41

0 komentar:

CB