Pengamanan Malam Ksatria Perisai Diri Kab Bantul Di Pantai Goa Cemara

Posted by Humas Polresbantuldiy on 20:03

Keluarga Silat Nasional Indonesia Perisai Diri Kabupaten Bantul yang beralamatkan di Trimurti, Srandakan, Bantul melaksanakan kegiatan malam ksatria perisai diri di Komplek Obyek Wisata Pantai Goa Cemara, Sabtu (30/12/2017) mulai pukul 09.00 WIB.

Kegiatan dilaksanakan dalam rangka melatih kemandirian atlet dan mempererat tali persaudaraan serta peresmian anggota baru yang merupakan agenda rutin Keluarga Silat Nasional Indonesia Perisai Diri Kabupaten Bantul. Malam kesatrian perisai diri diikuti sekitar 250 orang terdiri dari 50 orang panitia dan 200 orang peserta.

Pembina Perisai Diri Kabupaten Bantul, Drs. Joko Priyanto pendekar mengucapkan terimakasih atas keikutsertaan seluruh anggota perisai diri Kabupaten Bantul dan segenap panitia yang telah mempersiapkan segala  sesuatunya guna menunjang kelancaran kegiatan. Lebih lanjut Drs Joko Priyanto mengatakan, selain untuk menjalin keakraban antar anggota serta pengenalan anggota baru UKM Janamusical Universitas Janabadra Yogyakarta, kegiatan makrab juga bertujuan untuk melatih kemandirian atlet serta untuk mengisi kegiatan seluruh anggota perisai diri Kabupaten Bantul dengan kegiatan positif dan pembinaan budi pekerti luhur bagi generasi penerus bangsa.

"Seluruh anggota peserta malam kesatrian perisai diri agar berperilaku yang baik selama kegiatan  berlangsung mengingat lokasi kegiatan yang bersinggungan langsung dengan warga setempat guna meminimalisir kesalahpahaman yang dapat terjadi," pesan Drs. Joko.

Acara malam kesatrian perisai diri Kabupaten Bantul, diisi dengan berbagai kegiatan, antara lain sarasehan dan pengenalan anggota baru, api unģgun dan di isi dengan pentas seni.

Guna menjaga keamanan dan ketertiban selama kegiatan berlangsung, jajaran anggota Polsek Sanden melaksanakan pengamanan dan giat berakhir pukul 23.00 WIB berjalan aman dan lancar. (Sihumas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 20:03

0 komentar:

CB