Pengamanan Pengajian Maulud Nabi Di Kompleks Masjid Al-Maajid Sanden

Posted by Humas Polresbantuldiy on 11:00

Bhabinkamtibmas Desa Gadingsari Bripka Mochlis Humavianto melaksanakan pengamanan Pengajian Maulud Nabi Muhammad SAW bersama pelajar SD kelas 4, 5 dan 6 se-Kecamatan Sanden di kompleks Masjid Al-Maajid Sanden, Murtigading, Sanden, Kamis (14/12/2017) jam 08.30 WIB.

Pengajian dihadiri Camat Kasi Pemerintahan Kecamatan Sanden, Kepala UPT PPK Kec. Sanden, anggota Polsek Sanden, Ustad Wuntad Wawan Sembodo dari Kotagede, guru pendamping Kec. Sanden dan pelajar SD kelas 4, 5, 6 se-Kec. Sanden sekitar 800 anak.

Acara di mulai  dengan bacaan ayat-ayat suci Al Qur'an. Ketua panitia pengajian, Bpk. Somulyo mengucapkan banyak terimakasih atas kedatangan seluruh undangan.

Kasi Pemerintahan Kec. Sanden dalam sambutannya berharap, dengan pengajian Maulid Nabi, anak-anak sebagai generasi penerus bangsa dapat menteladani Nabi besar Muhammad SAW. Tetaplah belajar agar apa yang menjadi cita-cita dapat terlaksana, pesannya.

Sementara itu, Ustadz Wuntad Wawan Sembodo dalam tausyiyahnya menyampaikan tentang pentingnya bersyukur kepada Allah, SWT. Dengan bersyukur akan membawa kita kepada ridho-Nya, dan dengan bersyukur hati kita akan menjadi lapang dan bahagia, katanya.

Ustadz Wuntad Wawan Sembodo mengajak agar kita selalu mensyukuri apa yang ada pada diri dan mensyukuri segala nikmat yang telah kita terima, karena dengan bersyukur niscaya Allah akan menambahkan kenikmatan kepada kita, pungkasnya.

Kegiatan pengajian berlangsung aman, lancar dan berakhir pukul 10.00 WIB. (Sihumas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:00

0 komentar:

CB