Pengamanan Pentas Koes Plus Mania Di Parangkusumo

Posted by Humas Polresbantuldiy on 02:30

Dinas Pariwisata Bantul bekerjasama dengan Komunitas Koes Plus mengelar acara Parade 90-an Tribute to Koes Plus di halaman parkir Parangkusumo, Parangtritis, Sabtu (30/12/2017).

Hadir dalam kesempatan ini Ketua Komisi B DPRD Kabupaten Bantul, Plt. Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Bantul, OPD terkait, Muspika Kecamatan Kretek dan Komunitas Koes Plus Bantul.

Burhan selaku Ketua Panitia Peng dibacakan oleh Plt. Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Bantul Kwintarto Heru Prabowo, S. Sos, menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan ini dalam rangka memberikan wadah para pecinta musik Koes Plus. "Koes Plus itu musiknya the best, syairnya sederhana, musiknya harmonis, enak didengar dan sukar dicari tandingannya," kata Bupati.

Musik Koes Plus juga bisa menjadi pemersatu, karena dengan kecintaan yang sama terhadap musik Koes Plus bisa menjadi pemersatu masyarakat Kabupaten Bantul pada umumnya dan pencinta musik Koes Plus pada khususnya.

"Berangkat dari kecintaan yang sama terhadap musik Koes Plus, mari kita berikan dukungan dalam menciptakan suasana harmonis di Kabupaten Bantul," pesan Drs. Suharsono.

Acara yang berlangsung dari pukul 09.00 s.d. 21.00 itu dimeriahkan oleh ANYO dan NDX AKA.

Selama kegiatanberlangsung personil Polsek Kretek melaksanakan pengamanan hingga acara selesai dalam keadaan aman tertib. (Sihumas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 02:30

0 komentar:

CB