Penutupam Angkringan Festival Dinas Pariwisata DIY di Ampiteater Bukit Pajangan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 12:31

Polsek Pajangan mengamankan penutupan Angkringan Festival yang diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata DIY di Ampiteater Bukit Pajangan Dusun Krebet RT 05 Sendangsari Pajangan Bantul, Kamis malam (28/12/2017).

Hadir dalam acara ini DPRD DIY Joko Purnomo, SE, MM, Dukuh Krebet Kemiskidi, tokoh masyarakat Krebet dan ratusan penggemar kesenian Jathilan.

Kesenian rakyat untuk hiburan malam ini di tampilkan seni Jathilan Kudho Manunggal dari Pranti Gadingharjo Sanden Bantul yang dipimpin oleh Bpk. Saridal. Jathilan berlangsung dalam 2 Babak putra putri dan berlangsung meriah.

Angkring Festival Bukit Pajangan mendukung program Bupati Bantul, satu Kecamatan satu angkringan. Makanan dan minunan di Angkringan selama 2 hari ini gratis. Angkringan Festival ini merupakan program dari Dinas Pariwisata DIY untuk memajukan kuliner Angkringan yang terkenal murah meriah. Seni budaya dan acara ini untuk menberdayakan Ampiteater Bukit Pajangan yang dibangun oleh Dinas Pariwisata DIY dan me jaga serta melestarikan seni budaya, ujar DPRD DIY Joko Purnomo, SE, MM. (Sihumas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:31

0 komentar:

CB