Peresmian SAMSAT Desa Argomulyo

Posted by Humas Polresbantuldiy on 21:57

Pada hari Jumat tanggal 29 Desember 2017 jam 09.00 wib bertempat di desa Argomulyo Sedayu telah berlangsung giat pembukaan layanan pengesahan tahunan pajak kendaraan bermotor.

Giat dihadiri oleh Camat Sedayu Drs. Fauzan mu'arifin, Kapolsek Sedayu Kompol sugiarta A.Md, Danramil Sedayu kapten Inf kusmin, kepala kua Sedayu Drs Banun Al Amin, Widodo A.Md anggota DPRD kab Bantul, lurah desa argomulyo, Argosari, argorejo dan argodadi, Kompol lutvi mewakili Dirlantas Polda diy, perwakilan PT jasa Raharja Yogyakarta, perwakilan Bank BPD Yogyakarta, perwakilan kppd kab Bantul, DPPKA DIY dan ratusan tamu undangan.

Dalam sambutanya ibu Ruli dari KPPD Bantul menyampaikan pertumbuhan kendaraan motor di kab Bantul per tahun cukup lumayan yaitu diantara 2300 - 1500 pertahun , sedangkan untuk kecamatan sedayu menempati urutan ke 9 dari 17 kecamatan se kab. Bantul dengan jumlah motor sekitar 40.000 kendaraan bermotor.

Di Bantul ada 2 Samsat desa yaitu desa Sidomulyo Bambang lipuro dan desa Argomulyo ini. Semoga dengan diresmikan samsat desa ini akan lebih mudah dan dekat untuk pelayanan pajak tahunan.

Peresmian kantor Samsat desa Argomulyo Sedayu di tandai dengan pemotongan tumpeng oleh DPPKA DIY yang diwakili bapak Gamal diserahkan kepada KPPD kab Bantul di wakili ibu Ruli, kemudian acara dilanjutkan pengguntingan pita dan peninjauan ruang Samsat desa sekaligus memantau pelayanan Samsat desa argomulyo.

Selama kegiatan berlangsung personil Polsek sedayu melaksanakan pengamanan hingga acara selesai dalam keadaan aman tertib. (Sihumas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 21:57

0 komentar:

CB