Polsek Kasihan Berikan Penyuluhan Kamtibmas Di Asrama Unires Putra UMY

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:19

Bhabinkamtibmas Desa Tamantirto Aipda Ari Dwi Purnomo, SH  bersama Bhabinkamtibmas Ngestiharjo Brigadir Budi Sunaryo, SH melaksanakan penyuluhan kamtibmas di Asrama Unires Putra UMY, Jalan Brawijaya Dusun Tlogo Tamantirto Kasihan Bantul, Kamis ( 28/12/2017).

Kegiatan penyuluhan tersebut dihadiri oleh Mahasiswa Asrama Unires Putra UMY,   Direktur Unires Bapak Muksin dan  Pengasuh Unires Putra Ustadz Talqis, jumlah 100 orang.

Dalam kesempatan Pembinaan dan penyuluhan  Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada para mahasiswa untuk selalu menjaga kerukunan, jangan berbuat kriminal serta jangan mengkonsumsi miras ataupun Narkoba karena melanggar hukum dan agama serta merugikan diri sendiri.

Disela binluh tersebut bhabinkamtibmas juga memberikan  pesan serta mengingatkan sebagai generasi penerus jangan mudah terprovokasi  dari orang-orang yang bertujuan untuk kepentingan politik yang merusak keutuhan NKRI. Selalu ciptakan suasana kondusif selama melaksankan kuliah menuntut ilmu di DIY.

Kegiatan penyuluhan kamtibmas selesai kemudian dilanjutkan pemberian cindera  pada kedua Bhabinkamtibmas oleh Direktur/Pengasuh Asrama Unires UMY. (Sihumas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:19

0 komentar:

CB