Power Stering Alami Gangguan, Xenia 'Nyemplung' Selokan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 14:04

Sebuah mobil Daihatsu Xenia dengan nomor polisi AB 1911 RS masuk parit di Jalan Padukuhan Manggung RT 07 Desa Wukirsari, Jumat (29/12) siang. Tak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal itu, namun dua orang dari tujuh penumpang dilarikan ke Rumah Sakit karena mengalami luka akibat benturan.

Dari keterangan sopir, Asep Kurniawan (22) warga Kricak Kidul Tegalrejo Yogyakarta, rombongan hendak pulang kerumah setelah memberikan santunan di Panti Asuhan Yatim Piatu Al-Zikro Manggung Wukirsari.

“Mungkin baru berjarak, 500 M dari panti, kami belok ke arah jalan di TKP namun ternyata ada trouble di power stering mobil kami, stir sudah belok namun ban tidak ikut belok, akhirnya masuklah mobil kami ke dalam selokan,” jelasnya.

Warga yang melihat kejadian itu berbondong-bondong ke lokasi memberi pertolongan dengan mengevakuasi para penumpang yang masih terjebak di dalam mobil. Dalam kecelakaan itu, dua orang luka ringan mendapat obat jalan di Rumah Sakit Nur Hidayah Blawong Jetis.

Sementara itu, Panit Lantas Polsek Imogiri Aiptu Sutoto, menjelaskan mobil mengalami kerusakan pada bagian body sebelah kiri dan kaca depan pecah. “Setelah berhasil dievakuasi, mobil bisa melanjutkan perjalanan,” ungkapnya. (Sihumas Polsek Imogiri)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:04

0 komentar:

CB