Rangkain Pengamanan Missa Menjelang Natal Digereja Wilayah Hukum Polsek Sewon

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:41

Kapolsek Sewon Kompol Subadi memimpin langsung pengamanan missa Jumat Agung di gereja gereja yang berada di wilayah hukum Polsek Sewon, Jumat (23/12/2017)

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek menjelaskan,pengamanan  dilakukan dengan penempatan personel di sejumlah lokasi tempat dilaksanakannya missa yang ada di wilayah hukum Polsek Sewon.

Selain itu, anggota tersebut juga akan ditugaskan berkeliling atau patroli untuk mengunjungi dan menjaga keamanan di sekitar area tempat di selenggarakan missa Jumat Agung

Kapolsek juga menghimbau kepada para jemaat yang melaksanakan ibadah Jumat Agung untuk tidak membawa barang berlebihan karena akan memancing aksi kejahatan..

Adapun geraja yang melaksanakan kegiatan misa antara lain yaitu Di Gereja Santo Martinus JI. Imogiri Barat Km. 7 Dsn. Semail Rt.02, Ds. Bangunharjo, Sewon, Bantul kegiatan Ibadah Misa biasa oleh umat Katholik yg diikuti 150 jemaat. kegiatan ibadah misa tersebut  dipimpin oleh Pastur Romo Winaryanto mengambil tema " Bojana kurban Ekaristi Minggu Adven IV" dari gereja hati kudus Tuhan Yesus Paroki Cabang

Sementara itu di GBI (Gereja Babtis Indonesia Saman), yang beralamat di Jl. Dirgantara No. 71 Dk. Saman Ds. Bangunharjo Kec. Sewon Kab. Bantul, berlangsung kegiatan rangkaian peringatan Natal, berupa Natal anak-anak, yang diselenggarakan dari GBI Saman, diikuti oleh anak-anak sekolah Minggu GBI Saman, dalam kegiatan tersebut dengan mengambil tema " Ini Natalku " (Sihumas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:41

0 komentar:

CB