Safari Maulid Jamaah An Nur

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:33

Kapolsek Sewon Kompol Subandi menghadiri Safari Maulid Jamaah An Nur dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW di halaman Mushola Al Mutadiin, Rogoitan Rt 65, Pendowoharjo, Sewon, Bantul, Rabu, (27/12/2017) Malam.

Pada kesempatan tersebut Kasi Humas Polsek Sewon Aiptu Djadi Mucrom, SH menyampaikan kegiatan tersebut juga merupakan puncak safari maulid yang di selenggarakan oleh jamaah An Nur pimpinan Habib Sayyidi Baraqbah dan Habib Umar Qutban.

Hadir dalam kesempatan tersebut antara lain Habib Sayyidi Baraqbah, Habib Umar Qotbhan, Habib Alwi dari Solo Jawa Tengah dan 750 jamaah.

Sambutan ketua panitia yang intinya mengucapkan selamat datang kepada jamaah serta permohonan maaf apabila dalam menyediakan tempat dan sebagainya, banyak kekurangannya. Kemudian acara di lanjutkan dengan Sholawat barjanji yang di pimpin langsung oleh Habib Sayyidi Baraqbah.

Dalam kesempatan tersebut juga di bagikan peralatan sekolah yang antara lain buku, pensil dan tempat pensil kepada anak anak usia sekolah dasar.

Kemudian acara dilanjutkan dengan tausyiyah oleh Habib Alwi dari Solo yang intinya mengajak untuk selalu bersholawat kepada Nabi Muhammad SAW, karena dengan selalu bersholawat akan mendapat syafaat atau pertolongannya.

Pada akhir acara di lakukan doa serta selama giat berlangsung mendapat pengamanan dari unit shabara Polsek Sewon dan berjalan dengan aman dan tertib. (Sihumas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:33

0 komentar:

CB