Sepeda Terperosok Ke Sawah, Mbah Kismo Subarno Meninggal Dunia

Posted by Humas Polresbantuldiy on 12:30

Kismo Subarno (67) warga Dusun Gegunung RT 05, Desa Tirtohargo ditemukan tewas di areal persawahan wilayah Dusun Karang, Desa Tirtohargo, Kecamatan Kretek, Jumat (22/12/2017) siang sekitar pukul 13.00 WIB.

Diduga kuat, korban meninggal karena mengalami kecelakaan akibat terpersosok, lantaran ditemukan dalam posisi terjungkal bersama sepeda onthelnya ke sawah.

Kasi Humas Polsek Kretek Aiptu Jumadi mengatakan, korban ditemukan tak bernyawa pertama kali oleh Sarjiman (56) warga Gunung Kunci RT 02 Tirtohargo Kretek. Menurut Sarjiman, saat ia sedang mencari rumput, dari kejauhan melihat korban dalam posisi terjungkal, sementara sepeda onthel menimpa korban.

“Saat ditemukan, posisi kepala korban menancap di sawah kaki berada di atas, sepeda onthel menindih korban,” jelas Aiptu Jumadi.

Lantaran curiga ia pun mendekat untuk memastikan keadaan korban, dan ia terkejut setelah mendapati korban yang merupakan tetangganya itu dalam keadaan meninggal dunia. Melihat peristiwa tragis tersebut, saksi kemudian lari mencari warga lain untuk menolongnya korban. Sementara warga yang lain melaporkan kejadian itu ke Mapolsek Kretek.

Dari identifikasi Tim Inafis Polres Bantul dan pemeriksaan medis Puskesmas Kretek tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Korban diduga kehabisan nafas setelah bagian kepalanya tertancap di tanah.

“Korban dinyatakan meninggal karena kecelakaan dan selanjutnya kita serahkan ke pihak keluargaya untuk dimakamkan,” tandansya. (Sihumas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:30

0 komentar:

CB