Tim Was Ops Dari Mabes Polri Kontrol Di Pos Pam Polsek Piyungan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:30

Sabtu, 23 Desember 2017 jam 09.00 wib, Tim Was Ops dari Mabes Polri dipimpin oleh Kombes Asdji Main kontrol di Pos Pam Polsek Piyungan di terima Kapolsek Piyungan Kompol Ispurwanta dan semua petugas yang Pos Pam operasi Lilin Progo 2017.

Kunjungan tim Mabes Polri ini bertujuan untuk melakukan pengecekan sejauhmana kesiapan Personil Polres Bantul dalam menghadapi Ops Lilin Progo 2017 dan dukungan Anggaran yang diberikan kepada Anggota.

Tiba dilokasi tim langsung melakukan pengecekan administrasi, sarana dan prasarana di Pos Pam yang telah dibuat oleh Polsek Piyungan di simpang tiga Piyungan untuk mengamankan liburan panjang natal dan tahun baru 2018.

Kombes Asdji Main menyampaikan kepada para anggota yang terlibat dalam Operasi Lilin Progo  2017, agar melaksanakan tugasnya dengan sebaik-baiknya tulus dan ikhlas membantu masyarakat bentuk apapun.

Serta tingkatkan kewaspadaan baik di Pos Pam maupun di lokasi rawan kejahatan dan titik titik rawan Kemacetan sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman.

Dan Jaga kebersihan, kesehatan, tetap semangat kompak untuk kebersamaan jangan lupa brrdoa semoga diberi rahmat hidayah senantasa dilindungi oleh Tuhan Yang Maha Esa. (Sihumas Polsek Piyungan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:30

0 komentar:

CB