Urai Kemacetan Dan Antrian Panjang, Pos Pam Druwo Rekayasa Lalulintas

Posted by Humas Polresbantuldiy on 20:53

Untuk kesekian kalinya petugas Pos Pol Druwo dan Pos Pam Natal dan Tahun Baru 2018, melakukan rekayasa lalulintas, di karenakan padatnya antrian dari arah selatan (arah pantai Parangtritis) dan ring road dari arah barat, berupa penarikan atau proritas jalan Sabtu, (30/12/2017).

Menurut Iptu Heru Suryadi, SH, upaya di lakukan rekayasa lalulintas ini karena panjangnya antrian kendaraan, terutama dari arah barat dan selatan, dan juga di karenakan di simpang empat duwo tepat di sebelah utara jalan ada Bus Sumber Alam mengalami keruskan mesin yang berhenti di tengah jalan, sehingga kendaraan yang datang dari arah barat belok ke arah kiri dimana terdapat rambu rambu kiri jalan terus, tidak bisa langsung berbelok, dan sampai dengan siang ini bus tersebut belum bisa di pindahkan, jelasnya.

Pada kesempatan tersebut Iptu Heru mengingatkan kepada para pengendara sepeda motor untuk tetap menjaga ketertiban lalu lintas. Sebab, salah satu kesalahan fatal yang kerap dilakukan pengendara motor dan berimbas pada kemacetan sampai kecelakaan lalu lintas adalah melebihi batas lajur jalan.

Sementara itu Kapolsek Sewon Kompol Subadi memprediksi, kepadatan kendaraan tetap terjadi seperti tahun-tahun sebelumnya. "Peningkatan jumlah kendaraan di simpang empat Druwo diperkirakan terjadi pada malam pergantian tahun " jelasnya.

" Jadi kami himbau kepada masyarakat agar bersabar, tertib dalam berlalulintas" pintanya. (Sihumas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 20:53

0 komentar:

CB