Xenia Diserempat Truck Di Lampu Merah Jodog

Posted by Humas Polresbantuldiy on 19:09

Telah terjadi kecelakaan lalu-lintas yang melibatkan Truk  pengangkut alat berat dengan no Pol AB 8563 JN menyerempet mobil Daihatsu Xenia dengan No Pol R 8643 BK di Lampu Merah Jodog, Gilangharjo, Pandak, Bantul, Selasa (26/12/2017) jam 12.00 Wib.

Menurut saksi Kuswartiningsih (45) kejadian bermula saat mobil Daihatsu Xenia yang dikendarai Agus Sapto Utomo sedang berhenti dilampu merah Jodog, tiba-tiba diserempet dari arah belakang oleh truk Pengangkut alat berat yang dikendarai Panji yang bermaksud mendahului kendaraan Daihatsu Xenia tersebut.

Akibat dari kecelakaan tersebut Agus Sapto Utomo menderita kerugian kaca belakang dan kaca belakang sebelah kanan Daihatsu Xenia pecah.

Anggota polsek Pandak yang mendapat informasi dari masyarakat langsung mendatangi tempat kejadian. Ditempat kejadian anggota Polsek Pandak langsung melakukan pengaturan lalulintas untuk menghindari kemacetan.

Selain melaksanakan pengaturan lalulintas anggota polsek Pandak mengamankan kendaraan dan mencatat saksi-saksi. Untuk selanjutnya kecelakaan tersebut dilaporkan ke Unit laka Lantas Polres Bantul Untuk ditindak lanjuti.(Sihumas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 19:09

0 komentar:

CB