9 Bulan Berkantor Di Balai Desa Timbulharjo, Kapolsek Sewon Pamit

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:39

Pagi ini suasana tampak berbeda di halaman kompleks Balai Desa Timbulhajo Sewon Bantul. Dikarenakan telah berlangsung kegiatan apel bersama yang dilaksanakan oleh seluruh personel Polsek Sewon tanpa terkecuali, bhayangkari Ranting Sewon, dan Perangkat Desa Timbulahrjo, Kamis (5/1/2018) pagi.

Pelaksanaan apel bersama ini dalam rangka pamitan dimana kurang lebih 9 bulan Polsek Sewon telah menempati sebagian ruangan Balai Desa Timbulharjo, dikarenakan Mako Polsek Sewon yang lama baru dalam pembangunan.

Dalam apel bersama tersebut Kapolsek Sewon Kompol Subadi menyampaikan terimakasih yang sebanyak banyaknya, atas kerjasama yang terjalin selama 9 bulan, dan semoga kedepannya jalinan kerjasama dan tali silaturahmi antara Desa Timbulharjo dan Polsek sewon semakin solid.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Sewon juga meminta maaf apabila selama ini banyak menggangu, ketenangan di lingkungan kerja Desa Timbulharjo, dikarenakan banyaknya warga masyarakat yang datang ke kantor sementara Polsek Sewon.

Sementara itu dalam sambutannya Lurah desa Timbulharjo Drs. Kandar menyampaikan atas nama seluruh warga masyarakat dan perangkat Desa Timbulharjo mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Sewon dan seluruh jajarannya walaupun sementara berkantor di kalurahan Timbulharjo.

Ia juga menyampaikan selama kantor Polsek Sewon berada di Balai Desa Timbulharjo sama sekali tidak merasa terganggu, dikarenakan kantor Balai Desa Timbulharjo merupakan fasilitas Negara, dimana bisa dipergunakan oleh siapa saja untuk kepentingan Bangsa dan Negara.

Sebelum menutup sambutannya Lurah desa Timbulharjo juga menyampaikan permintaan maaf atas nama pemerintah desa Timbulharjo dalam pergaulan ada khilaf dan salah, dan berharap dapat berkomitmen lebih baik, serta jangan putus kerjasama dan tali silaturahmi.

Selesai sambutan acara di lanjutkan dengan berjabat tangan dan ramah tamah antara perangkat Desa Timbulharjo. (Sihumas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:39

0 komentar:

CB