Aipda Siswanto Jadi Danup Pada Upacara Hari Kesadaran Nasional

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:03

Bhabinkamtibmas Sidomulyo Aipda Siswanto menjadi Komandan Upacara (Danup) pada upacara peringatan Hari Kesadaran Nasional di halaman Kecamatan Bambanglipuro, Rabu (17/1/2018).

Hadir dalam upacara tersebut Danramil Bambanglipuro Kapten CBA Mardiono, Kanit Sabhara Polsek Bambanglipuro Ipda Juwair, Kepala UPT Kecamatan Bambanglipuro Drs Hri Kusdarmanto, Kepala KUA Kecamatan Bambanglipuro Asrori S.H dan Lurah se Kecamatan Bambanglipuro.   

Dalam pelaksanaan Upacara Hari Kesadaran nasional, Camat Bambanglipuro Drs Anom Adianto bertindak sebagai inspektur upacara. Dalam amanatnya, ia menyampaikan Upacara Hari Kesadaran Nasional setiap tanggal 17, wajib diikuti oleh Aparatur Sipil Negara  (ASN). Apalagi upacara ini adalah salah satu upaya peningkatan disiplin sebagai abdi negara dan abdi masyarakat. 

“Upacara Hari Kesadaran Nasional yang kita laksanakan setiap tanggal 17 setiap bulannya, memiliki makna yang sangat penting untuk kita semua, selain untuk memantapkan kualitas pengabdian serta meningkatkan kecintaan kepada bangsa dan Negara,” katanya.

Menurut Drs Anom Adianto, Upacara ini juga hendaknya dimanfaatkan untuk memperbaharui semangat, dedikasi dan tanggung jawab dalam memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat. (Sihumas Polsek Bambanglipuro)                          


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:03

0 komentar:

CB