Aiptu Ginu Dicintai Anak Anak Sekolah

Posted by Humas Polresbantuldiy on 16:47

Setiap pagi hari, Ka SPKT Polsek Dlingo Aiptu Ginu melaksanakan Pos Pagi menyeberangkan anak anak sekolah di MTS Ma’arif Dlingo, Dlingo, Bantul.

Karena seringnya menyeberangkan anak anak sekolah ditempat itu membuat Aiptu Ginu sangat akrab dengan anak anak sekolah, seperti yang terlihat di foto, mereka antri menyalami Aiptu Ginu, ini membuktikan bahwa mereka jelas sangat mencintai Aiptu Ginu sebagi polisi yang bisa dibanggakan.

Pernah suatu hari Aiptu Ginu berhalangan tidak bisa melaksanakan pos pagi ditempat tersebut, akhirnya anak anak sekolah itu merasa kehilangan, mencari dan menanyakan keadaanya kepada petugas yang mengantikan tugas Pos Pagi pada pagi itu.

Kenapa mereka merasa kehilangan ? itu karena selama ini Aiptu Ginu melayani mereka dengan iklas penuh senyum sapa salam sehingga para anak anak menyukainya. Jadi saat Aiptu Ginu berhalangan tidak bisa hadir ditengah tengahya, mereka merasa sangat kehilangan.

Keakraban ini dimanfaatkan oleh Aiptu Ginu untuk memberikan suport dan pesan pesan kamtibmas kepada anak anak sekolah agar selalu rajin belajar, rajin beribadah dan tidak nakal serta mematuhi perintah guru maupun orangtua. Agar dimasa depan mereka bisa dibanggakan. (Sihumas Polsek Dlingo)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 16:47

0 komentar:

CB