Aiptu Sudarsono Melayat Ke Almarhumumah Sri Handayani

Posted by Humas Polresbantuldiy on 11:55

Bhabinkamtibmas Desa Tirtonirmolo Aiptu Sudarsono bersama Satpam Madukismo  takziah ke rumah duka  almarhumumah Sri Handayani di dusun Jogonalan Lor  RT 05, Tirtonirmolo, Kasihan, Bantul, Kamis (18/1/2018).

Almarhumah meninggal dunia pada usia 76 tahun pada hari Rabu tanggal 17 Januari 2018 pukul 21.30 WIB di rumah duka  karena sakit. Almarhumah  adalah Ibu Kandung dari bapak Nusiwan Karyawan PT Madubaru pabrik gula Madukismo dan akan dimakamkan pada hari ini pukul 14.00 wib di pemakaman Makam Umum dusun Jogonalan, Tirtonirmolo, Kasihan, Bantul

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Tirtonirmolo Aiptu Sudarsoso  atas nama pribadi maupun dinas menyampaikan turut belasungkawa kepada keluarga atas meninggalnya almarhumah Ibu Sri Handayani. Semoga amal ibadahnya diterima disisi Allah SWT, dan diampuni segala dosanya sehingga meninggal dalam keadaan husnul khatimah, sedang keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberikan ketabahan dan keiklasan dalam menerima musibah ini. (Sihumas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:55

0 komentar:

CB