Aiptu Tetepana Bantu Sebrangkan Siswa SD Sendangsari

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:39

Bhabinkamtibmas Desa Sendangsari Aiptu Tetepana setiap pagi rutin membantu menyebrangkan anak sekolah siswa SD Sendangsari Pajangan Bantul, Senin Pagi (15/1/2018).

Kegiatan rutin ini dilaksanakannya mulai jam 06.00 hingga 08.00 Wib bertujuan untuk menciptakan keamanan, ketertiban, kelancaran di jalan raya terutama membantu menyeberangkan para siswa dan guru SD Sendangsari.

Kegiatan ini merupakan pelayanan prima polisi kepada masyarakat secara tulus, penuh senyum, sapa dan salam, yang pada akhirnya akan terjalin kemitraan antara Polri dengan masyarakat yang lebih erat.

Kegiatan seperti tidak hanya dilakukan oleh Aiptu Tetepana saja, namun seluruh Personel Polsek Pajangan juga melaksanakannya ditempat tempat yang telah ditentukan sebelumnya.

Secara rutin mereka juga melaksanakan pos pagi mengatur arus lalulintas dan membantu menyeberangkan siswa atau warga di penggal-penggal jalan wilayah hukum Polsek Pajangan yang rawan kepadatan arus lalin, rawan pelanggaran maupun rawan laka Lantas.  (Sihumas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:39

0 komentar:

CB