Aksi Sosial Menyantuni Kaum Dhuafa Di Dusun Sarang Kuwon

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:28

Pemerintah Desa Sidomulyo dan FKPM beserta Bhabinkamtibmas Sidomulyo Aipda Siswanto melakukan aksi sosial menyantuni kaum dhuafa di dusun Sarang Kuwon Rt 07 Sidomulyo Bambanglipuro, Sabtu (27/1/2018) siang.


Aksi sosial tersebut diselengarakan oleh pemerintah desa Sidomulyo dengan memberikan bantuan berupa bantuan MCK dan bingkisan kepada saudara Isbari (40) warga setempat. Hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Lurah Sidomulyo Edi Murjito S.Pd, Ketua FBRB desa Sidomulyo Bapak Jumadi, Ketua Rt 07 dan keluarga saudara Isbari.

Bantuan tersebut diberikan mengingat saudara Isbari dari segi ekonomi termasuk warga kekurangan dan telah mengalami musibah kecelakaan sehingga tidak bisa mencari nafkah untuk keluarganya.


Sementara itu, dalam kesempatanya Bhabinkamtibmas Sidomulyo Aipda Siswanto juga menyerahkan bingkisan sembako kepada saudara Isbari sebagai bentuk kepedulian Kepolisian kepada masyarakat terutama kaum dhuafa.

Aipda Siswanto mengharapkan melalui kegiatan bhakti sosial ini, pemerintahan desa, polisi dan masyarakat bisa semakin dekat sehingga meningkatkan kerja sama dalam menjaga kamtibmas yang kondusif, harapnya. (Sihumas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:28

0 komentar:

CB