Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Sanden Pantau Pembagian Beras Dari Dinsos Kepada PKH

Posted by Humas Polresbantuldiy on 14:34

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Sanden melaksanakan monitoring kegiatan pembagian beras dari Dinsos yang diperuntukkan kepada PKH (Program Keluarga Harapan) Rabu (31/2/2018) pukul 08.30 WIB.

Pembagian beras ini merupakan program dari Pemerintah yang diberikan kepada warga pra sejahtera dengan kriteria tertentu yang dikelola oleh Bulog bekerjasama dengan Pemerintah Daerah dalam hal ini aparat Pemerintah Desa.

Seperti di Balaidesa Murtigading, Bhabinkamtibmas Desa Murtigading Aiptu Sabari melaksanakan pemantauan sekaligus pengamanan pendistribusian beras. Jumlah beras yang diterima sebanyak 738 sak dan akan dibagikan kepada warga yang berhak menerima di 18 pedukuhan se-Desa Murtigading. Bhabinkamtibmas Desa Gadingharjo, Brigadir Tohari juga melakukan pemantauan dan pengamanan pendistribusian beras kepada PKH di desa binaannya. Desa Gadingharjo mendapatkan beras 329 sak yang akan dibagikan kepada warga yang berhak di 6 pedukuhan se-Desa Gadingharjo.

Kapolsek Sanden, AKP Riwanta mengatakan, jajarannya selalu menerjunkan anggotanya setiap pelaksanaan pendistribusian rastra kepada warga masyarakat di semua desa wilayah Kecamatan Sanden. Keberadaan anggota polsek ini untuk memantau dan mengamankan pendistribusian rastra agar tidak terjadi penyelewengan dalam penyaluran, ujarnya. (Sihumas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:34

0 komentar:

CB