Anggota Polsek Pandak Ikuti Pengajian Jumat Pagi

Posted by Humas Polresbantuldiy on 14:07

Anggota Polsek Pandak mengikuti pengajian Jumat pagi yang dilksanakan rutin setiap bulan di pendopo Kecamatan Pandak, Jumat (5/1/2018) pukul 07.30 WIB.

Hadir dam acara tersebut Camat Pandak yang diwakili sekcam Tatik Windarti, Kapolsek Pandak yang diwakili Kanit Binmas Iptu Subiantoro, Danramil Pandak yang diwakili Serma Marjono, kepala KUA Pandak yang diwakili H Aris, Lurah Desa se Kecamatan Pandak, Anggota BPD se Kecamatan Pandak, ASN di lingkungan Kecamatan Pandak dan tokoh masyarakat.

Acara dibuka dengan membaca surat-surat pendek dan bersholawat oleh seluruh hadirin. Acara dilanjutakn sambutan dari Sekcam Pandak Tatik Windarti yang mengucapkan selamat datang di pendopo Kecamatan Pandak untuk melaksanakan pengajian rutin ini.

“Sebelumnya saya mewakili Ibu Camat mohon maaf  karena beliau tidak bisa hadir dikarenakan sedang menghadiri acara lain. Selamat untuk anggota BPD terpilih yang kemarin telah dilantik semoga dapat menjalankan tugas dengan baik dan amanah. Saya juga berharap dengan diadakannya pengajian rutin ini semoga dapat menambah iman kita semua, dapat memberikan manfaat dan selalu menjaga silaturahmi kita semua,” ujarnya.

Acara dilanjutkan dengan pengajian yang dibawakan oleh Ustad Fajar Abdul Basir dari Kemenag yang membuka dengan mengucapkan puji sukur kepada Allah SWT yang dimana sampai dengan saat ini kita diberikan kesehatan dan rezeki sehingga kita semua dapat bersilaturahmi di Pendopo Kecamatan Pandak ini untuk melaksanakan pengajian rutin Jumat pagi.

Adapun langkah-langkah yang terpenting untuk dapat mengobati hati kita adalah Membaca Al-Qur’an dan maknanya, sholat malam dirikanlah, berkumpullah dengan orang sholeh, perbanyaklah berpuasa khususnya di hari Senin dan Kamis, Dzikir malam perpanjanglah.

“Kita hidup didunia ini hanya sementara jadi marilah kita selalu berbuat baik kepada semuanya hindari rasa benci dengki dan selalu berfikir positif. Jangan sampai ada permusuhan kepada umat beragam lain jaga dan tetap jalin silaturahmi kepada penganut agama lain. Semoga kita semua selalu diberi ridho dan kenikmatan Allah SWT dan dijauhkan dari marabahaya. Amin,” ungkapnya. (Sihumas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:07

0 komentar:

CB