Anggota Polsek Pandak Melaksanakan Pemantauan Debit Air Sungai Bedog

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:46

Anggota Polsek Pandak dipimpin Kanit Patroli Iptu Nurdin melaksanakan pengecekan debit air Sungai Bedog. Kamis (25/01/2018) jam 09.00 Wib.

Selain mengecek debit air, Kanit Patroli Iptu Nurdin  juga memberikan arahan kepada warga yang berada di bantaran sungai Bedog agar selalu waspada dengan segala kemungkinan yang akan terjadi.

Akibat dari hujan lebat beberapa hari terakhir ini mengakibatkan aliran sungai Bedog mengalami kenaikan dan ada banyak batang bambu yang hanyut ke sungai. Batang-batang Bambu tersebut menyangkut di jembatan dusun Ngancar Siangan Triharjo Pandak yang mengakibatkan aliran sungai terhambat.

Kanit Patroli Iptu Nurdin menghimbau kepada warga sekitar bantaran sungai Bedog agar tetap berhati-hati melewati jembatan yang dipenuhi dengan Batang bambu dan mewaspadai kenaikan aliran sungai yang sewaktu-waktu dapat meluap.

Setelah melaksanakan pengecekan selanjutnya Kanit Patroli Iptu Nurdin berkoordinasi dengan pihak terkait untuk membersihkan batang bambu yang menghambat arus air sungai bedog tersebut.  (Sihumas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:46

0 komentar:

CB