Avanza Tertimpa Pohon Waru, Saat Melintas Di Jalan Pleret

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:28

Sebuah mobil Toyota Avanza nopol AB 1265 FB tertimpa pohon waru saat melaju di Jl. Pleret tepatnya di sebelah utara Simpang tiga Kantor Pos Pleret, Senin (22/1/2018) sore.

Kejadian berawal ketika mobil yang dikemudikan oleh Ismail warga Bantul itu, melaju dari selatan ke arah utara. Sesampainya di lokasi kejadian tiba-tiba pohon waru yang berada di sisi barat jalan tumbang dan langsung mengenai mobil tersebut.

Evakuasi dilakukan bersama BPBD Bantul, SAR Sultan Agung Pleret, Polri, TNI serta masyarakat. Sekitar 30 menit mobil dapat dievakuasi dan pohon tumbang disingkirkan dari badan jalan.

Sementara itu Kanit Sabhara Polsek Pleret Ipda Dalhari usai membantu evakuasi bersama anggotanya mengatakan peristiwa itu terjadi saat hujan deras disertai angin kencang. Tidak ada korban jiwa maupun luka dalam peristiwa itu. Namun mobil warna hitam itu mengalami kerusakan pada bagian belakang dan atapnya penyok.

Dihimbau agar masyarakat selalu waspada mengingat saat ini sering terjadi hujan deras yang disertai angin kencang. (Sihumas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:28

0 komentar:

CB