Bantul Car Free Day 2018

Posted by Humas Polresbantuldiy on 13:10

Minggu (7/1/2018), Ribuan warga Bantul tampak memadati Titik Nol Kota Bantul, aktifitas senam masal aerobic bersama Sanggar Senam Palupi Bantul mengawali kemeriahan kegiatan Car Free Day (CFD) Bantul 2018.

Gelaran CFD yang difasilitasi Pemda Bantul ini dihadiri oleh jajaran Pemkab Bantul, penggiat senam pagi, masyarakat Bantul berbagai lapisan dan stand UMKM serta swasta. Masyarakat dari jam 6 tampak berduyun-duyun memadati sepanjang Jalan Sudirman Bantul.

Menurut Bupati Bantul Suharsono, kesehatan merupakan modal utama dalam mengarungi kehidupan dan beraktifitas, kegiatan CFD ini kami harapkan sebagai media masyarakat Bantul untuk berolahraga dan bersenang-senang. " Pokoke sehat pokoke seneng, ayo podo kumpul-kumpul ning kene, ajak anggota keluarga, ajak tetangga, " katanya.

Lebih lanjut dalam sambutannya dia mengapresiasi kepada semua pihak dan masyarakat yang telah ikut serta menghadiri dan memeriahkan acara CFD ini, untuk gelaran yang Minggu yang akan datang akan kami siapkan CFD yang lebih baik lagi.

Kegiatan CFD tersebut dimeriahkan oleh sejumlah stand UMKM dengan aneka produk olahan pangan, kerajinan dari daur ulang sampah, stand swasta, mobil perpustakaan keliling dan gelaran musik oleh Big Band dengan melantunkan tembang-tembang hits Koes Plus.

Selama kegiatan berlangsung personil Polsek Bantul melaksanakan pengamanan hingga acara selesai dalam keadaana aman tertib. (Sihumas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:10

0 komentar:

CB