Bhabinkamtibmas Desa Gadingharjo Melayat Ke Almarhum Kabiran Dwijo Marwoto

Posted by Humas Polresbantuldiy on 19:43

Bhabinkamtibmas Desa Gadingharjo Polsek Sanden, Brigadir Tohari bersama dengan Camat Sanden Slamet Santiso, SIP dan Babinsa melayat ke rumah duka almarhum Kabiran Dwijo Marwoto di Dusun Kalimundu RT 01, Gadingharjo, Sanden, Bantul, Minggu (21/1/2018) siang pukul 12.30 WIB.

Almarhum Kabiran Dwijo Marwoto adalah orang tua dari Joko Rusdwiyanto yang merupakan salah satu Pamong Desa Gadingharjo, meninggal dunia dalam usia 84 tahun karena sakit di RSUD Panembahan  Senopati Bantul. Atas nama pribadi maupun keluarga besar Polsek Sanden, Brigadir Tohari menyampaikan belasungkawa serta mendoakan semoga segala amal ibadahnya diterima Allah SWT, dan keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberikan ketabahan dan keikhlasan.

Kegiatan melayat ini dilakukan oleh Brigadir Tohari dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan membina kedekatan antara Polisi khususnya Polsek Sanden dengan masyarakat, serta memberikan dorongan moril dan memotifasi atas kedukaan pada keluarga yang ditinggalkan. (Sihumas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 19:43

0 komentar:

CB