Bhabinkamtibmas Desa Ringinharjo Berikan Pembinaan Kepada Para Siswa Yang Terlambat Masuk Sekolah

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:32

Bhabinkamtibmas Desa Ringinharjo Aipda Sugiyanto melaksanakan pos pagi di depan SMAN 2 Bantul, Rabu pagi, 24 Januari 2018. Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap pagi mulai jam 06.00 Wib hingga jam 07.30 Wib demi kelancaran arus lalulintas dan membantu menyeberangkan para siswa serta guru sekolah setempat.

Selesai melaksanakan pos pagi, Bhabinkamtibmas Desa Ringinharjo memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada puluhan siswa SMAN 2 Bantul yang terlambat masuk sekolah di pagi itu.

Aipda Sugiyanto menjelaskan, pembinaan dan penyuluhan terhadap para siswa yang terlambat masuk sekolah ini untuk memberikan motivasi dan semangat kepada para siswa agar lebih disiplin.

Para siswa diharapkan bisa memperhitungkan jarak dan waktu berangkat dari rumah menuju sekolah untuk meminimalisir keterlambatan yang bisa menghambat proses belajar.

Kami hanya sebatas memberikan pembinaan, motivasi dan semangat saja, untuk sanksi itu kewenangan pihak sekolah, kata Brigadir Tohari kepada Sihumas. (Sihumas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:32

0 komentar:

CB