Bhayangkari Ranting Sanden Anjangsana Ke Salah Satu Anggotanya

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:30

Keluarga besar Bhayangkari Ranting Sanden melaksanakan anjangsana ke rumahIbu Walijem, S.Pd, SD di Dusun Ngentak, Murtigading, Sanden, Bantul, Minggu (14/1/2018) pukul 11.00 WIB.

Ibu Walijem, S.Pd., SD merupakan anggota Bhayangkari Ranting Sanden yaitu istri dari Aiptu Suratiman anggota Unit Sabhara Polsek Sanden. Anjangsana dilakukan setelah pelaksanaan pertemuan rutin bhayangkari ranting Sanden, dan dipimpin Ketua Ranting Bhayangkari Sanden, Ny. Jujuk Riwanta dengan di dampingi Kapolsek Sanden AKP Riwanta dan perwakilan bhayangkari.

Kegiatan anjangsana ini merupakan tradisi rutin yang dilaksanakan Bhayangkari Ranting Sanden kepada anggotanya yang sedang sakit, juga dalam rangka peduli dan merekatkan silahturohmi antara anggota.

Ibu Walijem, S.Pd., SD sebelumnya opname di RS Bedah Ringroad Selatan dan menjalani operasi tempurung lutut, namun saat ini sudah pulang ke rumah dan kondisinya sudah membaik.

Ketua Bhayangkari Ranting Sanden didampingi Kapolsek mewakili keluarga besar Polsek Sanden turut mendoakan agar Ibu Walijem, S.Pd., SD bisa segera sembuh sehingga bisa beraktifitas kembali seperti biasa. Dalam kesempatan tersebut, pengurus Bhayangkari Ranting Sanden memberikan tali asih sebagai tanda perhatian kepada anggotanya.  (Sihumas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:30

0 komentar:

CB