Binrohtal Polsek Banguntapan, Disi Oleh Kyai Asmuni

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:51

Untuk menyeimbangkan kesehatan jasmani dan rohani, personel Polsek Banguntapan rutin dilaksanakan kegiatan pembinaan rohani dan mental dengan pembacaan yasin dan tahlil di aula Polsek Banguntapan, Kamis (25/1/2018) pukul 08.15 WIB.

Tidak seperti biasanya jadwl rutin pembinaan rohani Polsek Banguntapan setiap hari Selasa, namun khusus kali ini di rubah hari Kamis karena ada kegiatan lain.

Binrohtal dipimpin oleh Kyai Asmuni dari Jatiloyo Imogiri Bantul. Kyai Asmuni dalam tausiahnya mengingatkan kita semua untuk selalu meningkatkan keimanan dan ketakwaan, syukur nikmat dan menjaga silaturahmi dan komunikasi sesama teman kantor maupun warga.

Beliau juga mengingatkan bahwa Allah SWT menciptakan kita berbeda-beda antara satu orang dengan lainnya, termasuk nasib rejeki dll. Bahkan anak-anak kita sendiri juga tidak ada yang sama, betapa luar biasanya Allah SWT tidak ada yang bisa menandingi. Misal sebuah perusahaan percetakan atau pembuatan gelas, ada permintaan mencetak seribu macama barang dengan desain dan model yang berbeda-beda pasti akan kesulitan. Dengan perbedaan tersebut jadikan untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita.

Sebagai anggota kepolisian terhadap masyarakat maupun lingkup kantor janganlah sombong, karena kita sangat kecil dihadapan Allah SWT. Dan semoga kita semua diberikan keselamatan, kesehatan, keberkahan dunia dan akhirat, Anak-anak kita soleh sholekah. Aamiin. (Sihumas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:51

0 komentar:

CB