Brigadir Suharyono Hadiri Verifikasi Bantuan Terhadap Ibu-Ibu PKK Oleh BKKP DIY

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:58

Bhabinkamtibmas desa Tirtomulyo Brigadir Suharyono mengikuti verifikasi pemberian bantuan untuk pemanfaatan lahan dirumah Ibu Arini dusun Genting Tirtomulyo Kretek, Rabu (03/01/2018) pukul 12.30 wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut kepala BKKP Provinsi daerah istimewa Yogyakarta Ir Kuncoro HP, Lurah desa Tirtomulyo Drs Sujadi, Ketua penggerak PKK desa Tirtomulyo beserta ibu PKK dusun Genting Tirtomulyo Kretek.

Dalam sambutannya Drs Sujadi atas nama pemerintah desa Tirtomulyo mengucapkan terimakasih kepada BKKP atas segala bantuannya teriring harapan agar ibu PKK dusun Genting dapat memanfaatkan dengan baik dan benar, sehingga nantinya juga mendapat hasil seperti yang kita harap, tutupnya.

Sedangkan Ir Kuncoro HP selaku pimpinan BKKP Provinsi pemberian bantuan verifikasi ini bertujuan agar ibu-ibu PKK  dapat memanfaatkan pekarangan rumahnya yang kosong atau kurang produktif  dapat dimanfaatkan dengan diolah untuk ditanamai sayur mayur serta pembibitannya, sehingga dapat mengurangi pengeluaran keuangan.

Diakhir sambutannya Ir Kuncoro HP berharap agar ibu-ibu PKK nantinya serius dan rajin dalam mengelola bantuan ini, sehingga kedepan proyek pemanfaatan lahan pekarangan ini bisa menjadi contoh dusun atau desa lain, pungkasnya.

Dalam kesempatannya Brigadir Suharyono menitip pesan kapada ibu-ibu PKK agar senantiasa peka terhadap lingkungan,terlebih jika ingin bepergian kepasar misalnya, tidak perlu memakai perhiasaan yang berlebihan karena bisa membuat orang lain timbul niat melakukan kejahatan.

Disamping itu perhatikan pergaulan putra putrinya, kita sebagai orang tua harus jeli terhadap perkembangannya. Karena tidak sedikit remaja sekarang yang salah dalam memilih teman bergaul hingga harus berurusan dengan hukum. Andai hal tersebut terjadi maka kita sebagai orang tua juga merugi. (Sihumas Polsek Kretek).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:58

0 komentar:

CB