Brigadir Tohari Menghadiri RAT XIII KSPPS BMT Rizqi Barokah

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:52

Bhabinkamtibmas Desa Gadingharjo Polsek Sanden Brigadir Tohari menhadiri Rapat Anggota Tahunan XIII KSPPS BMT Rizqi Barokah Tutup Buku Tahun 2017 di Aula Balaidesa Gadingharjo, Minggu (21/1/2018) pukul 08.30 WIB.

RAT dihadiri H. Sadji Tiryohadijoyo, S.Pd.I selaku pengawas, Camat Sanden Slamet Santosa, SIP, Serka Sumarlan Bhabinsa, Brigadir Tohari Bhabinkamtibmas Desa Gadingharjo, pengurus dan anggota koperasi sekitar 150 orang .

Salah satu tugas, kewajiban dan tanggung jawab pengurus KSPPS Rizqi Barokah adalah menyelenggarakan Rapat Anggota Tahunan serta mempertanggungjawabkan pelaksanaan tugas kepengurusannya yang kemudian untuk ditelaah, dipelajari, dibahas dan disahkan pada Rapat Anggota Tahunan (RAT).

Secara umum, kinerja Pengurus dan Pengelola KSPPS dapat berjalan dan berhasil dengan baik. Keberhasilan ini tentu saja tidak lepas dari partisipasi seluruh anggota, pengelola, pengurus, pengawas dan berbagai pihak yang terkait.

Tujuan dilaksanakan RAT salah satunya adalah agar dapat diterima dan disahkannya Laporan Pertanggungjawaban Pengurus dan Pengawas Tahun Buku 2017 dan Penetapan Program Kerja Pengurus. (Sihumas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:52

0 komentar:

CB