Brigadir Winarko Mendapat Kaos Seragam KP2B

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:58

Bhabinkamtibmas desa Tirtohargo Brigadir Winarko SH melaksanakan patroli sambang ke beberapa warga dusun Baros, Selasa (16/1/2018) siang.

Dalam patroli itu, diantaranya Brigadir Winarko menyambangi tempat penjualan pakan ternak milik bapak Sugeng warga dusun Muneng dan di rumah wakil ketua Keluarga Pemuda Pemudi Baros (KP2B) Mangrove Handoko untuk memberikan pesan pesan Kamtibmas.

Adapun pesan kamtibmas yang disampaikan diantaranya agar dalam penjualan pakan ternak disesuaikan dengan standar pakan ternak yang ada dan jangan sampai melakukan pengoplosan dengan bahan yang dapat merugikan para peternak serta berjualanlah dengan jujur, karena yang namanya konsumen sekali tidak percaya jangan harap membeli lagi.

Sedangkan dalam sambangnya kepada wakil KP2B Handoko, Brigadir Winarko berpesan agar senantiasa menjaga kerukunan antar anggota dan saling terbuka dalam hal pengelolaan hutan mangrove ini, sehingga kedepan bisa tumbuh dengan subur dan  akan lebih banyak menarik wisata berkunjung, sehingga pemasukan tambah meningkat bisa menambah kesejahteraan anggota KP2B.

Dalam kesempatan itu, Wakil ketua KP2B Handoko mengucapkan terimakasih dan kemudian memberikan sebuah kaos seragam KP2B kepada Brigadir Winarko serta berharap kepada Brigadir Winarko berkenan menjadi mitra dan pembina keamanan KP2B Baros. (Sihumas Polsek Kretek).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:58

0 komentar:

CB