Brigadir Winarko SH Melayat Kerumah Duka Almh Hadi Martoyo

Posted by Humas Polresbantuldiy on 13:02

Bhabinkamtibmas Desa Tirtohargo Brigadir Winarko SH melayat  kerumah duka Almarhumah Ibu Hadi Martoyo (94) di dusun Gegunung, Tirtoharo Kretek, Bantul, Minggu 14/1/2018 pkl 13.00 wib.

Almarhumah Ibu Hadi Martoyo meninggal pada hari Sabtu 13 Januari 2018 sekira 18.00 wib di RS Elisabeth Ganjuran Bambanglipuro dikarenakan sakit.

Almarhumah merupakan Ibu mertua Kasi Kesejahteraan desa Srigading Sanden Sudrasman dan meninggalkan 6 orang anak, 22 cucu, 22 buyut dan 3 canggah dan dimakamkan pada Minggu 14 Januari 2018 pukul 14.00 wib di makam umum Pengilon dusun Gegunung, Tirtohargo,Kretek.

Dalam kesempatannya Brigadir Winarko SH atas nama pribadi maupun dinas  menyampaikan turut berbelasungkawa atas meninggalnya almarhumah.

Semoga segala amal ibadahnya diterima disisi Allah SWT, dan diampuni segala dosanya sehingga meninggal dalam husnul khatimah.

Sedangkan keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberikan ketabahan dan keikhlasan dalam menerima musibah ini sehingga dapat meneruskan cita-cita almarhumah.

Kegiatan melayat ini juga dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi khususnya memberikan dorongan moril dan memotifasi atas kedukaan pada keluarga yang ditinggalkan. (Sihumas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:02

0 komentar:

CB