Demi Keamanan, Polsek Pleret Akan Tambah CCTV 8 Titik Lagi

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:36

Kapolsek Pleret AKP Sumanto, SH didampingi Kanit Binmas Iptu Sukardi dan Kasihumas Aiptu Sawaldi mengadakan pertemuan bersama paguyuban Mitra Kamtibmas Pleret di Mapolsek Pleret, Rabu (10/1/2018) siang.

Dalam pertemuan itu membahas rencana kedepan program CCTV yang dilakukan Polsek Pleret bersama Mitra Kamtibmas Pleret, baik mengenai rencana penambahan atau pemasangan baru maupun dalam segi perawatannya.

Program CCTV ini sudah berjalan sekitar 14 bulan dan telah terpasang sebanyak 23 titik di wilayah Pleret. Selanjutnya dalam waktu dekat ini akan dilakukan penambahan atau pemasangan baru sebanyak 8 titik.

"Dengan penambahan itu, nantinya menjadi 31 titik lokasi CCTV. Saat ini sudah ada 23 titik dan dapat dipantau langsung melalui layar monitor yang ada di Polsek Pleret", ungkap Kapolsek.

Kedepan program ini akan terus berjalan, keberadaan CCTV di sejumlah titik strategis tentunya sangat menunjang dalam pelaksanaan tugas patroli maupun dalam upaya pengungkapan kasus kriminalitas. (Sihumas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:36

0 komentar:

CB