Ditinggal Tidur, Motor Milik Slamet Raib Digasak Maling

Posted by Humas Polresbantuldiy on 12:56

Aksi pencurian sepeda motor (Curanmor) terjadi di Dusun Belan Kuwon RT 02 Sidomulyo Bambanglipuro, Selasa (23/1/2018) sekitar pukul 04.00 WIB.

Pencuri menggondol satu unit sepeda motor Yamaha Jupiter No Pol B 6881 TCR yang diketahui milik Slamet Iswanto (56) yang diparkir di teras rumahnya.

Kapolsek Bambanglipuro AKP Wahyu Sudadi SH menjelaskan hilangnya motor korban bermula, Selasa (23/1/2018) pada pukul 01.00 WIB, korban keluar rumah dengan memindahkan sepeda motor Yamaha Jupiter dari dalam rumah ke teras rumah korban dan tidak dikunci stang tetapi dikunci rahasia oleh korban.

Setelah itu korban pergi ke angkringan dengan sepeda motor Honda Supra. Sekitar pukul 01.45 WIB korban pulang ke rumah dan motor Honda Supra di parkir di samping motor Yamaha Jupiter.

Kemudian korban masuk ke rumah langsung tidur, dirinya tidak memiliki perasaan apapun karena sudah terbiasa dengan menaruh motor di teras rumah. Namun kenyataan berkata lain, setelah bangun ternyata motornya sudah raib.

Petugas Polsek Bambanglipuro yang mendapatkan laporan, segera mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP. Petugas juga telah memeriksa saksi-saksi yang mengetahui kejadian ini. Saat ini kasus tersebut, masih dalam penyelidikan Unit Reskrim Polsek Bambanglipuro.

Kapolsek Bambanglipuro mengimbau kepada warga masyarakat untuk berhat-hati terhadap aksi curanmor yang sewaktu-waktu bisa terjadi.

“Saya imbau agar warga masyarakat untuk lebih waspada dan selalu menjaga barang-barangnya, khususnya sepeda motor. Selain diparkir di tempat yang aman, juga agar diberi kunci ganda sebagai pengaman,” tandasnya. (Sihumas Polsek Bambanglipuro)        


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:56

0 komentar:

CB