Evakuasi Pohon Tumbang di Jalan Ringroad Singosaren

Posted by Humas Polresbantuldiy on 11:03

Karena Hujan deras tidak kunjung reda, Kapolsek Banguntapan Kompol Suhadi, SH., MH memerintahkan anggotanya terutama babinkamtibmas untuk mengecek wilayah binaan masing-masing antisipasi bencana alam baik banjir, tanah longsor maupun pohon tumbang, Rabu malam tanggal 24 Januari 2018.

Dari hasil pengecekan, Bhabinkamtibmas desa Singosaren Bripka Sutopo melaporkan ada kejadian Pohon tumbang di wilayah Singosaren, tepatnya di Jl. Ringroad Singosaren yang menutup jalan sehingga arus lalin kedua arah macet.

Atas kejadian tersebut Kapolsek Banguntapan Kompol Suhadi, SH., MH pimpin langsung anggotanya turun ke lapangan evakuasi pohon tumbang dan pengaturan arus lalulintas dibantu oleh Sat sabhara Polres Bantul dan warga sekitar.

Sementara selama evakuasi pohon tumbang, arus lalulintas dari (timur) simpang 4 Karang Turi dialihkan ke jalan Ngipik - Pleret, dan yang dari arah barat dialihkan masuk kota.

Tidak berselang lama tim pemadam kebakaran dari Kecamatan Banguntapan juga turut membantu evakuasi pohon tumbang, dengan peralatan yang lengkap sehingga evakuasi pohon tumbang cepat teratasi. Dan setelah itu arus lalu lintas lancar kembali.(Sihumas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:03

0 komentar:

CB