Hati-Hati Terhadap Tamu Yang Belum Dikenal

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:21

Bhabinkamtibmas Desa Tirtohargo Brigadir Winarko SH melaksanakan sambang kebeberapa warga binaannya.

Seperti apa yang dilaksanakan pada hari Kamis (11/01/2018) siang, Brigadir Winarko melaksanakan sambang beberapa warga masyarakat yang diantaranya kerumah keluarga Bapak Kisdi Wiyono warga Dusun Karang Tirtohargo.

Kepada keluarga Bapak Kisdi Wiyono dalam pesannya Brigadir Winarko mengimbau agar mewaspadai kenakala remaja dan peredaran minuman keras oplosan yang dapat menyebabkan kematian.

Untuk itu diharap jika di Dusun Karang ini ada yang mengkonsumsi miras bahkan ada warga yang menjual miras mohon bantuannya untuk segera menginformasikan kepada RT, Dukuh ataupun Bhabinkamtibmas yang senantiasa berada di Balai Desa Tirtohargo, petugas akan merahasiakan pelapor, sehingga jangan sampai ada keraguan untuk melapor, ini demi kebaikan bersama.

Lebih lanjut Brigadir Winarko berpesan agar lebih berhati-hati dalam menerima tamu yang belum dikenal, serta jangan mudah percaya terhadap media sosial yang menawarkan berbagai hadiah. Karena era sekarang ini banyak penipuan yang berkedok berbagai hadiah, tutupnya. (Sihumas Polsek Kretek)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:21

0 komentar:

CB