Iptu Paidi Hadiri Pengajian Penempatan Gedung Baru Kantor Urusan Agama

Posted by Humas Polresbantuldiy on 12:58

Iptu Paidi mewakili Kapolsek Kretek menghadiri pengajian dalam rangka penempatan gedung baru Kantor Urusan Agama (KUA)Kec.Kretek yang bertempat didusun Punduhan Donotirto Kretek Bantul, Jumat (19/1/2018) pagi.

Kegiatan dihadiri oleh Kadis Kesbangpol Kab.Bantul selaku PJ Camat Kretek ST.Heru Wismantara SIP.MM,Kepala KUA Drs Suryadi, Peltu Jumiran mewakili Danramail Kretek,Kepala UPTPPD In Subaryadi Spd,Lurah seKecamatan Kretek, seluruh Bhabinkamtibmas beserta sekira 50 orang karyawan instansi terkait seKec. Kretek.

Drs.H.Toyib Hidayat dalam taysyiahnya menyampaikan bahwa di Kec.Kretek telah dibangun gedung KUA yg baru, dan marilah kita bersyukur. Ada tiga cara kita bersyukur kepada Alloh,yang diantaranya syukur dengan hati, syukur dengan lisan dan syukur dengan geraknya anggota badan.

Semua ini karena rahmat dari Allah, bukan hanya ini saja akan tetapi seluruh yang kita dapatkan adalah rahmat dari Allah, wujud itu bisa kita sampaikan dengan hati, ucapan lisan yang baik menurut agama Islam, serta kita laksanakan dengan gerakan seluruh badan yaitu dengan perbuatan yang baik,ibadah yang baik,gaya hidup yang qonaah dalam mencapai cita-cita yang hakiki dan mulia diakherat nanti.

Dengan adanya kantor atau gedung KUA yang baru ini semoga warga masyarakat Kec.Kretek ini bisa bertambah kualitas keagamaanya. Marilah kita memupuk kebaikan kepada yang lain, karena itu Allah akan memberikan imbalan baik kepada kita semua dan akan menimbulkan kebaikan kapada yang lain. Marilah kita bertakwa kepada Allah karena nantinya pahala dan syurga akan kembali kepada diri kita sendiri,pungkasnya.

Sedangkan PJ Camat Kretek ST.Heru Wismantara SIP MM dalam sambutannya  menyampaiakan bahwa dalam pengajian ini ustad Toyib Hidayat telah menyampaikan kepada kita semua untuk berbuat kebaikan, dengan kabaikan maka kita akan mendapatkan kebaikan pula baik didunia maupun diakhirat. Dengan dibangunya gedung KUA baru ini marilah kita gunakan sebaik-baiknya, serta mari kita rawat dengan baik dsn berikan pelayanan yang terbaik kepada warga masyarakat,tutupnya. (Sihumas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:58

0 komentar:

CB