JALAN SEHAT BERSAMA BUPATI BANTUL DI BATURETNO BANGUNTAPAN

Posted by Humas Polresbantuldiy on 11:54

Personil Polsek Banguntapan mengawal dan mengamankan giat jalan sehat Bupati Bantul, bersama warga di Wiyoro Lor Baturetno Banguntapan Bantul, Minggu, 14 Januari 2018 mulai pukul 07.00 Wib.

Giat jalan sehat dihadiri Anggota DPRD DIY fraksi Gerindra H. Yoserizal, SH, Camat Banguntapan Drs. Fathoni, Kapolsek Banguntapan Kompol Suhadi, SH., MH, Danramil Kec. Banguntapan Kapten Armed Haryono, Sekcam Kec. Banguntapan Bp. Deni Ngajis Hartono, SSTP, Lurah desa Baturetno Bp. Sarjaka.

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Angkatan Muda Wiyoro dalam rangka memeriahkan tahun baru 2018 dengan penanggungjawab kegiatan Muhammad Dzikri selaku ketua angkatan muda Wiyoro. Giat jalan sehat iikuti oleh kurang lebih 200 orang warga baturetno.

Dalam sambutanya, Bupati Bantul mengapresiasi atas diselenggarakannya kegiatan jalan sehat pada pagi hari ini juga kepada para ibu-ibu  lansia grup drumband, saya juga mengapresiasi kepada para pemuda dan pemudi dusun Wiyoro Lor yan telah menyelenggarakan acara jalan sehat ini, semoga semangat olah raga anak muda disini bisa tertular kepada anak-anak muda di daerah lainnya. Tidak hanya untuk anak muda untuk para orang tua dan para lansia juga harus rajin berolahraga agar badan tetap sehat.

Untuk menjaga agar badan sehat selain berolahraga yaitu dengan pikiran yg sameleh. Saya berpesan kepada anak-anak muda agar menjaga kesehatan salah satunya dengan menjauhi miras, dan narkoba, karena kalian semua merupakan generasi penerus kami yang sudah tua ini. Saya juga berpesan agar nanti saya pelaksanaan jalan sehat untuk selalu berhati-hati, jaga keselamatan, sopan dan tertib di jalan.

Selanjutnya Bupati Bantul membuka star jalan sehat didampingi Muspika Banguntapan, adapun route jalan sehat start jalan depan Kantor kelurahan Desa Baturetno - S3 SD Wiyoro - S4 Wiyoro Lor - S3 Bumen - jalan dusun Bumen - jalan kampung Wiyoro Lor - finish jalan depan Kantor kelurahan Desa Baturetno.

Setelah semua peserta sampai ditempat finish disuguhi dengan hiburan musik untuk lebih mengidupkan suasana, dengan riang peserta larut asik berjoget ria. Kemudian acara diselingi pembagian doorprize yang telah disediakan panitia. (Sihumas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:54

0 komentar:

CB