Jalan Sehat HUT Ke 3 Klinik Ikatan Dokter Indoneisa Pajangan Di Dusun Jambean

Posted by Humas Polresbantuldiy on 11:50

Kanit Binmas Polsek Pajangan Aiptu Samija menghadiri giat Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 3 Klinik Ikatan Dokter Indoneisa (IDI) Pajangan di Dusun Jambean  RT 02 Triwidadi Pajangan Bantul, Minggu (21/1/2018).

Acara diisi dengan jalan sehat, pembagian hadiah, doa bersama, potong tumpeng dan sambutan. Jalan sehat dengan rute sejauh 4 Km dan diikuti peserta sejumlah 70 orang.

Hadir dalam kegiatan ini Camat Pajangan Yulius Suharta ,S.Sos, M.Si,  Ketua IDI Cab. Bantul DR. dr. H. Moch. Any Ashari, Sp.O.G, DR. dr. Sagiran (RS Hidayatulloh), dr Wiwin Sagiran, Penanggung Jawab Klinik Pratama IDI Pajangan dr. Alma Hepa Allan, Dukuh Jambean Bpk. Ribut Kamseno dan pengurus Klinik IDI, Siswanto Puskesmas Pajangan, serta warga jambean dan trucuk triwudadi sejumlah lebih kurang 70 orang.

DR. dr. H. Moch. Any Ashari, Sp.O.G mengatakan kita bersyukur Klinik IDI Pajangan sudah berusia 3 tahun. Dengan hijrah untuk memperbaiki keadaan dari yang sebelumnya. Semoga Klinik IDI bermanfaat untuk masyrakat Pajangan, Jambean, Trucuk dan sekitarnya. Klinik IDI bisa menjadi mitra sehat keluarga Pajangan semuanya, ujarnya.

Sedangkan Camat Pajangan dalam sambutannya mengajak kepada warga masyarakat Pajangan untuk menggiatkan olahraga dan PSN. "Olahraga secara rutin untuk menjaga kesehatan kita. Hal ini sesuai dengan visi Pemerintah Kab. Bantul yaitu sehat, cerdas dan sejahtera.

Dengan sehat kita bisa cerdas dan dengan sehat kita bisa sejahera. PSN secara rutin dilakukan Pemerintah Kecamatan Pajangan bersama Muspika, Desa dan OPD, 2 Minggu sekali. Masyarakat kita harapkan turut membantu dengan gerakan PSN dilingkungan masing-masing agar kita terhindar penyakit yang disebabkan oleh nyamuk. Penyakit Demam berdarah tidak hanya menyerang anak-anak namun bisa menyerang orang  Dewasa dan orang tua. Keberadaan Klinik IDI di Pajangan ini sangat membantu dalam pengadaan fasilitas kesehatan Pajangan Bagian Barat, ujarnya.

HUT Ke 3 Klinik IDI Kecamatan Pajangan berakhir sekira jam 11.00 Wib dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:50

0 komentar:

CB