Jumat Bersih Pemerintah Desa Wonokromo

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:38

Pemerintah Desa Wonokromo malaksanakan kegiatan jumat bersih pada Jumat (12/1/2018), kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Lurah Desa Wonokromo H. Edy Pudjono, S.IP., MAP. dan diikuti oleh seluruh Kasi, Kaur, Kadus, Bhabinkamtibmas dan staf.

Lurah Desa Wonokromo H. Edy Pudjono, S,IP., MAP menjelaskan bahwa jumat bersih di Desa wonokromo ini kegiatannya  membersihkan lingkungan halaman kantor atau pun ruangan-ruangan kantor, hingga banyak manfaat yang akan dirasakan dalam kegiatan ini.

H. Edy berharap budaya Jumat Bersih bisa berkembang menjadi Jumat Sehat. Karena perilaku hidup bersih sangat menentukan pola hidup sehat, di lingkungan tempat kerja masing-masing. Lingkungan tempat kerja yang sehat akan mendukung sikap kerja personal yang sehat, sehingga mempengaruhi produktifitas kerja yang berkualitas bagi perkembangan tempat bekerja.

Tujuan yang akan dicapai dari kegiatan Jumat bersih adalah menumbuhkan rasa memiliki di kalangan perangkat akan pentingnya kebersihan lingkungan demi kesehatan,  sehingga suasana di kantor atau tempat kerja akan terasa nyaman dan kantor dapat terpelihara dengan baik.

H. Edy menegaskan sebagai aparat pemerintah desa Wonokromo, sudah menjadi kewajiban memberikan contoh melakukan hal yang positif terutama dalam hal kebersihan lingkungan yang kita terapkan setiap hari jumat. “Karena bagaimanapun juga, apa yang kita lakukan tentu masyarakat akan lihat, dan ini bisa menjadi motivasi masyarakat untuk ikut meniru.“ (Sihumas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:38

0 komentar:

CB