Kanit Binmas Dan Bhabinkamtibmas Guwosari Hadiri Natal Warga Blok IX Pringgading

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:06

Kanit Binmas Polsek Pajangan Aiptu Samija dan Bhabinkamtibmas Desa Guwosari Bripka Supri Handono, SH menghadiri perayaan Natal di balai pertemuan warga blok IX Dusun Pringgading Guwosari Pajangan Bantul, Selasa (2/1/2018) malam.

Hadir pula dalam acara ini Camat Pajangan Yulius Suharta, S.Sos, M.Si., Anggota DPRD DIY Joko Purnomo, SE, MM tokoh masyarakat Pringgading, Peltu A Rasul Koramil 18/Pajangan, Romo Agustinus Toto Supriyanto, Pr dan jamaat Katholik Yohanes Rasul.

Camat Pajangan Yulius Suharta dalam sambutan menyampaikan, malam ini kita mengadakan perayaan Natal 2017 dan tahun baru 2018. Hal ini juga merupakan suatu wadah bagi warga perumahan untuk saling bersosialisasi yang tentunya belum tentu saling kenal sehingga tercipta masyarakat yang baik dan lingkungan yang baik. Dan acara ini terselenggara juga merupakan dukungan dari berbagai pihak yang tentunya di Pajangan ini masyarakatnya yang homogen tetapi saling gotong royong tidak memandang status golongan maupun kelompok.

“Mari kita jaga terus persatuan di Pajangan ini,” katanya.

Sedangkan anggota DPRD DIY Joko Purnomo mengapresiasi atas terselenggaranya acara ini dan saya juga sebagai warga Pajangan terharu melihat ibadah yang kusyuk dan diselipkan lagu lndonesia Raya di susunan acara, itu membuktikan bahwa peserta cinta kepada Tuhan YME dan cinta kepada NKRI.

“Mari kita terus jaga persatuan agar tercipta masyarakat yang aman, tentram dan kemajuan. Saya ucapkan selamat merayakan Natal dan Tahun baru semoga kita selalu mendapatkan berkah,” tuturnya.

Rangkaian perayaan Natal Umat Katholik Yohanes Rasul selesai dalam keadaan aman dan lancar. (Sihumas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:06

0 komentar:

CB