Kanit Binmas Polsek Pandak Tergabung Dalam Tim Penilai Lomba Kebersihan Tingkat Kecamatan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:07

Kanit Binmas Polsek Pandak Iptu Subiantoro tergabung dalam  Tim 1 Penilai Lomba Kebersihan Tingkat Kecamatan Pandak Tahun 2018.

Tim 1 terdiri dari Camat Pandak Dra Sri Kayatun diwakili Kasi Ekobank Watiman,Kanit Binmas Polsek Pandak Iptu Subiantoro, Koramil Pandak Serma Sumarjono, Kua Pandak Subandi, Puskesmas Pandak 2 Joko Wuryanto, A.Md.Kl, Upt kecamatan Pandak M Ali Suriansah, M.Pd, PKK kecamatan Pandak Bibit Nur Kasiati, Staf Kecamatan Pandak Kasirah.

Dalan kegiatan lomba yang dilangsungkan Senin (29/1/2018) pukul 09.00 WIB tersebut, dilaksanakan penilaian di Balai Desa Wijirejo dan Pedukuhan Pedak.

Tim penilai disambut oleh Lurah desa Wijirejo Drs Murtanda dan Dukuh Pedak Tumijo A.Md yang mengucapkan terimakasih atas kehadiran tim penilai dari kecamatan Pandak dan semoga Dusun Pedak ini bisa mewakili Kecamatan Pandak maju ke tingkat Kabupaten.Bhabinkamtibmas Desa Wijirejo Aiptu Suryono dan Babinsa Desa Wijirejo Serka Nurhadi bersama muspika Desa Wijirejo mendampingi tim dalam pelaksanaan penilaian.

Tim 1 lomba kebersihan tingkat Kacamatan Pandak ini bertugas untuk menilai berberapa indikator yaitu kebersihan umun,kebersihan Kantor, Kebersihan lingkungan pekarangan kantor dan indikator lainnya. Dari lomba kebersihan tingkat kecamatan ini nantinya yang menjadi Desa terpilih akan mewakili kecamatan Pandak maju ke dalam Lomba Kebersihan Ditingkat Kabupaten Bantul. (Sihumas Polsek Pandak)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:07

0 komentar:

CB