Kapolres Bantul Sidak Ke Polsek Kretek

Posted by Humas Polresbantuldiy on 01:00

Kapolres Bantul AKBP Sahat Marisi Hasibuan SIK,MH didampingi Kabag Ops Kompol Jan Benjamin S.Sos, MSc sidak ke Polsek Kretek diterima langsung oleh Kapolsek Kretek Kompol Leo Fasak. Selasa (30/1/2018) pukul 17.00 wib.

Kunjungan tersebut dalam rangka pengecekan kesiapan mako maupun personel dalam pelaksanaan tugas. Selain itu, dalam kunjungan pertamanya di Polsek Kretek setelah menjabat sebagai Kapolres Bantul juga dalam rangka pengecekan perkembangan kasus percobaan pembunuhan dengan berencana yang terjadi di Wilayah Hukum Polsek Kretek.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Bantul mendapat penjelasan tentang kronologis kejadian serta kronologis penangkapan tersangka yang sempat melarikan diri dan berhasil ditangkap oleh Panit Serse Polsek Kretek Iptu Jumadi SH, setelah mendapat penjelasan tentang kronologis kejadian tersebut Kapolres Bantul menemui kedua tersangka yang berada di dalam rumah tahanan Mapolsek Kretek untuk mengintrogasi terduga kedua pelaku.

Lebih lanjut Kapolres Bantul berpesan kepada seluruh personil Polsek Kretek khususnya tugas  penjagaan agar lebih meningkatkan kinerjanya. Terlebih saat ini ada tahanan, agar lebih hati-hati dan sering diadakan pengecekan, atur istirahatnya sehingga tetap ada yang siaga, jangan menerima dan atau mengijinkan sembarang tamu yang akan besuk tahanan, pungkasnya. (Sihumas Polsek Kretek).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 01:00

0 komentar:

CB