Kapolres Bantul Silaturahim ke Kediaman KH. Abdul Kholiq Syifa'

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:49

Kapolres Bantul AKBP Sahat M Hasibuan SIK MH melakukan kunjungan ke kediaman KH. Abdul Kholiq Syifa' di Dusun Wonokromo I Wonokromo Pleret Bantul, Senin (22/1/2018) malam.

Kunjungan ini dalam rangka silaturahmi sekaligus perkenalan sebagai Kapolres Bantul yang baru.

Kedatangannya pun langsung disambut hangat oleh KH. Abdul Kholiq Syifa'. Sementara itu KH. Abdul Kholiq Syifa' sendiri selain tokoh agama, juga merupakan Rois Syuriah PCNU Bantul.

Turut dalam kunjungan itu antara lain Kapolsek Pleret AKP Sumanto, SH, Kasat Intelkam Polres Bantul AKP Bayu Dewasto, SH, SIK dan Kanit Binpolmas Sat Binmas Polres Bantul Ipda Ihwan Wahyudi.

Dalam obrolan singkatnya, Kapolres Bantul mengajak para tokoh agama untuk bekerjasama serta mendukung dalam menciptakan kamtibmas yang aman, tertib dan kondusif di wilayah Kabupaten Bantul.

Disamping itu, imbuh Kapolres, mengajak bersama-sama menjaga kerukunan umat beragama dan menangkal masuknya paham radikal maupun intoleransi di wilayah Kabupaten Bantul.

Sementara itu, KH. Abdul Kholiq Syifa' mengatakan bahwa silaturahmi dengan pihak kepolisian telah terjalin sejak lama. Setiap acara rutin mujahadah malem kemisan Majelis Doa & Ta'lim At-Taqwa yang diasuhnya, selalu melibatkan petugas kepolisian dalam pengamanannya. KH. Abdul Kholik Syifa' juga mendoakan agar semua kegiatan kepolisian dapat berjalan lancar dan selalu dalam lindungan Allah SWT. (Sihumas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:49

0 komentar:

CB