Kapolsek Bambanglipuro Berikan Santunan Kepada Fakir Miskin Dan Dhuafa

Posted by Humas Polresbantuldiy on 20:18

Dalam Rangka menjalin silahturohmi sekaligus untuk mempertebal keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT, Kapolsek Bambanglipuro AKP Wahyu Sudadi S.H menghadiri pengajian di KUA Kecamatan Bambanglipuro, Jumat (5/12/2018).

Pengajian dilaksanakan selepas Sholat Jum’at dengan mengundang kaum Fakir miskin dan dhuafa dari desa se Kecamatan Bambanglipuro. Hadir juga dalam pengajian tersebut yaitu Wakil Ketua Baznaz Kabupaten Bantul Drs H Syahroini Djamil, Kepala KUA Kecamatan Bambanglipuro Asrori S.H, Perwakilan dari Koramil Peltu Masijo, Bhabinkamtibmas Sumbermulyo Bripka Sigit dan kaum fakir miskin dan Dhuafa sekitar 150 orang.

Usai pengajian, dalam kesempatannya Kapolsek Bambanglipuro memberi santunan kepada kaum fakir miskin dan dhuafa yang datang. Pemberian santunan ini merupakan wujud kepedulian Polsek Bambanglipuro terhadap kaum fakir miskin dan dhuafa di wilayah Bambanglipuro.

Kapolsek Bambanglipuro dalam sambutannya menyampaikan bahwa pemberian santunan ini merupakan bentuk kepedulian untuk mengurangi beban fakir miskin dan dhuafa dalam segi ekonomi. Dengan begitu, diharapkan dapat meringankan beban saudara kita, menimbulkan rasa kebersamaan di masyarakat dan memupuk atau menimbulkan rasa impati kepada saudara kita yang kurang dalam ekonomi serta menjalankan sunah Rasulullah SAW,” kata AKP Wahyu Sudadi S.H.

Wakil Ketua Baznaz Drs H Syaroini Djamil dalam sambutannya mengatakan kegiatan tersebut menyentuh langsung terhadap kaum fakir miskin dan dhuafa dan diharapkan tidak hanya serimonial tetapi dapat berkelanjutan.

”Semoga dengan bantuan ini dapat bermanfaat bagi mereka (fakir miskin dan dhuafa) dan terus bersemangat dan bersyukur atas karunia yang diberikan Allah SWT,” kata Drs H Syaroini Djamil. (Sihumas Polsek Bambanglipuro)          


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 20:18

0 komentar:

CB