Kapolsek Jetis Serahkan Jenazah Korban Penganiayaan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:32

Kapolsek Jetis AKP S Parmin didampingi Kanit Reskrim Polsek Jetis Iptu Anar Fuadi menyerahkan jenasah korban penganiayaan almarhum Sunaryo (65) dirumah duka  dusun Panjangjiwo Patalan Jetis Bantul, 301/1/2018 semalam.

Jenazah diserahkan Kapolsek Jetis setelah selesai diotopsi di Rumah Sakit Bhayangkara Polda DIY untuk memastikan kematian Korban. Penyerahan Jenazah diterima langsung oleh keluarga dalam hal ini diwakili oleh Kadus Panjangjiwo bapak Sutiyono disaksikan Lurah Desa Patalan dan Masyarakat Panjangjiwo Jetis Bantul.

Kapolsek Jetis menyampaikan, polisi telah berupaya melakukan penanganan kasus penganiayaan Korban dengan maksimal yaitu dengan melakukan penangkapan pelaku, mengadakan identifikasi maupun otopsi guna mengetahui kepastian penyebab meninggalnya korban,"jelas Kapolsek.

Kapolsek Jetis juga menyampaikan "secara pribadi maupun Kesatuan turut berduka cita atas meninggalnya korban, semoga keluarga menerima dengan tabah dengan lapang dada. Kepolisian menyerahkan jenazah kepada pihak keluarga dan dipersilahkan untuk dilakukan pemakaman.

Secara khusus Kapolsek Jetis mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya, kepada Lurah, Dukuh Panjangjiwo dan warga yang telah berpartisipasi dengan adanya  kejadian di wilayah Panjangjiwo langsung melaporkan ke pihak kepolisian. Sehingga permasalahan dapat segera ditangani", pungkas Kapolsek Jetis.

Kadus Panjangjiwo Setiyono dalam tanggapanya mengucapan terimakasih kepada Kapolsek beserta anggota, Puskesmas, maupun rumah sakit Bhayangkara yang telah menindak lanjuti laporan dari warga Panjangjiwo dengan cepat, "Dukuh Panjangjiwo" mengapresiasi kepada kepolisian maupun warga sehinga pelaku cepat ditangkap, ucap Kadus.

Hingga pemakaman berlangsung anggota Polsek Jetis melaksanakan pengamanan di Rumah duka dan Route pemakaman. (Sihumas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:32

0 komentar:

CB