Kapolsek Kasihan Mengecek Jembatan Darurat Di Dusun Gangin

Posted by Humas Polresbantuldiy on 13:43

Kapolsek Kasihan Kompol Supardi bersama Ka SPKT Aiptu Heru Setiyadi, Bhabinkamtibmas Desa Tamantirto Aipda Ari Dwi Purnomo, SH dan Kepala Dukuh Dusun Jetis mengecek Jembatan darurat di dusun Gangin, Tamantirto, Kasihan, Bantul, Jumat (05/01/2018).

Jembatan ini putus akibat hujan deras selama 3 hari terturut-turut mulai tanggal 27 – 29 Nopember 2017 hingga banjir yang mengakibatkan jembatan ambrol.

Kapolsek Kasihan mengatakan berkat kebersamaan Pemerintah Desa dan semua elemen masyarakat seperti relawan, pengusaha dan lain lain akhirnya pembangunan jembatan darurat Gangin dapat terwujud.

Dengan adanya jembatan darurat ini sangat bermanfaat bagi masyarakat yang akan menuju ke sekolah, pasar dan tempat fasilitas umum lainnya, karena jalan ini merupakan akses utama warga masyarakat.

Atas nama Pemerintah Desa Bangunjiwo dan Desa Tamantirto mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada semua elemen masyarakat yang telah bahu membahu bekerja bergotong royong mewujudkan pambangunan jembatan darurat ini. (Sihumas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:43

0 komentar:

CB